Diberdayakan oleh Blogger.

Jurus Jitu Buat Pasangan Klepek2

>> Kamis


Wanita memiliki karakteritik yang relative berbeda dari pria dalam menikmati hubungan seks. Foreplay atau pemanasan sebelum melakukan itu, adalah suatu hal mutlak dibutuhkan oleh wanita. Keabanyakan wanita menginginkan apabila sekujur tubuhnya dan terutama bagian-bagian sensitive mendapatkan atau diperlakukan istimewa oleh pasangannya dengan cara disentuh, dicumbui, dirangsang, dan kalau perlu dipuji keindahannya. Beberapa langkah yang harus dilakukan pria agar wanita bertekuk lutut dan mabuk kepayang.

WANITA SENANG DIRABA. Wanita suka diraba dengan sentuhan berlahan ke daerah yang sensitive. Tidak langsung. Misalnya sebelum menuju ke puncak gunung lihatlah ke kiri dan ke kanan. Ehem, maksudnya sebelum menuju ke payudaranya lakukan gerakan memutar mengelilingi sekitar payudaranya, berlahanlahan mulai dari dasar payudara, berputar naik seikit demisedikit. Aturla gerakan anda mengikuti irama desahannya. Apabila iramanya menurun, lakukan putaran turun berlahan. Apabila deahannya semakin berdegub kencang berputarlah naik berlahan hingga ke bagian payudara yang paling sensitive yaitu putting susunya. Ibarat pesawat tempur, jangan kesusu untuk landing lakukan maneuver-maneuver menarik yang membawa wanita anda bagai di atas awan.

BERIKAN KELEMBUTAN. Jangan melakukan usapan kasar atau genggaman yang terlalu keras. Usahan untuk mengontrol tegangannya. Meyentuh dengan lembut dan mesra akan menambah kenikmatan wanita. Secara berlahan gairah birahinya akan bangkit dari peraduannya, dan mulai menjadi liar. Aumm. Awas anda diterkam. Mauuu.

WANITA BUTUH CINTA DAN PUJIAN. Wanita adalah pemuja cinta. Saat ini tunjukan padanya kalau anda benar menyanginya. Bangkitkan rasa percaya dirinya dengan pujian. Aduh halusnya kulitmu saying, sungguh beruntung aku, dll. Dengan demikian dia akan semakin percaya kepada anda dan menyerahkan seluruh jiwa raganya untukmu seorang. Indahnyaaa saat ini.

JANGAN TERGESA-GESA. Beri selingan lebih banyak untuk mengulur waktu, agar pria tidak segera mencapai ejakulasinya. Jangan monoton. Cobalah berbagai action, misalnya setelah usapan payudara, kemudia usapan atau ciuman ke kening, leher, perut, dada dan lain sebagainya. Ingat setiap action jangan terlalu lama. Sepertinya memang sangat menguras kesabaran anda. Tapi itulah yang terbaik karena waniti cendrung lebih lama untuk mencapai orgasmenya.

RABALAH KLITORISNYA. Sebelum melakukan hubungan intim, cobalah anda bayangkan jika anda melakukan hubungan seks tanpa ada rangsangan pada penis anda. Tentu tidak maksimal bukan? Meraba atau merangsang klitoris pada liang vagina akan meluapkan emosi birahinya sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi di vaginanya.








































































































































































































Kode warna yang terpilih :

0 komentar:

Posting Komentar

Pendapat Anda .... ???

Estatistica

Nosso Banner

Blogger Template by radhymoe.
Art Maker 1 Edited by radhymoe's Template